Hi sista…

Di jaman gadget sekarang ini, untuk foto-foto jadi lebih mudah, nggak perlu lagi bawa kamera, tinggal pake HP, klik… jadi deh… apalagi kalau punya tongsis (tongkat narsis) bisa foto diri sendiri kapan aja dan mengabadikan pose terbaik kita.

Nah… Lioni Shop mau ngadain kontes foto “Me and My Cardigan”. Pelanggan Lioni Shop kudu ikutan nich, kenapa??? Karena… foto terbaik akan mendapat cardie gratis pilihan kamu… Oh wow… cardie gratis siapa yang gak mau?

Caranya gampang banget… email foto kamu ke contest@lionishop.com dan tinggal tunggu email di akhir bulan kalau kamu menjadi pemenangnya.

Ayo… pakai cardie terbaik kamu dari Lioni Shop, kirimkan foto-foto kamu sekarang. Kapan lagi bisa mejeng + dapat cardie gratis!

So ditunggu yah fotonya, silahkan kirim ke contest@lionishop.com. Pemenang kontes akan diumumkan tgl 31 Mei 2014.

Salam cute,

Lioni Shop